Sabtu, 07 Maret 2015

Prediksi Serie-A Italia : Parma – Atalanta 08 Maret 2015



Prediksi Serie-A Italia : Parma – Atalanta  08 Maret 2015 – Parma yang hingga pekan terakhir ini masih belum mmapu keluar dari juru kunci klasemen sementara. Akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan menjamu sesam penghuni papan bawah Atalanta pada lnjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Parma yang hingga pekan terakhir masih terus terpuruk didasar klasemen semen sementara, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika akan mencoba menjamu Atalanta pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Parma hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu lolos daii dasar klasemen sementara hasil dari tiga kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara sepuluh. Sementara Atalanta hingga pekan terakhir ini terlihat masih terancam diperingkat tujuh belas kalsemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tiga. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi keunggulan dari Parma yang sukses meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. 

Lima pertandingan terakhir dari Parma tercatat hanya sekali bermain imbang akhir pekan lalu ketika bertamu ke Roma, serta empat kali menelan kekalahan beruntun ketika bertamu ke AC Milan dan saat menjamu Cesena, Juventus dan Chievo. Sementara lima pertandingan terakhir dari Atalanta juga mencatat hasil buruk dengan hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Cagliari, serta empat kali menelan kekalahan beruntun ketika bertamu ke Fiorentina, Juventus dan ketika menjamu  Internazionale dan Sampdoria akhir pekan lalu. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan  menjadi kemenangan tipis Atalanta. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-A Italia : Sampdoria – Cagliari  dan juga  Prediksi Serie-B Italia : Perugia – Virtus Lanciano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar