Jumat, 20 Maret 2015

Prediksi Bundesliga Jerman : Hannover – Borussia Dortmund 21 Maret 2015



Prediksi Bundesliga Jerman : Hannover – Borussia Dortmund  21 Maret 2015 – Hannover yang tengah mengalami grafik permainan menurun setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hannover yang tengah mengalami grafik permainan menurun setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh enam.

Hannover hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh tujuh. Sementara Borussia Dortund sejauh musim ini berjalan tercatat sukses mengemas delapan kali kemenangan, enam kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Borussia Dortmund yang berhasil meraih empat kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Hannover tercatat tanpa kemenangan, dengan dua kali bermain imbang ketika menjamu Stuggart dan bertamu ke Koln, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Paderborn, Bayern Munchen dan saat bertamu ket Gladbach akhir pekan lalu. Sementara lima pertandingan terakhir dari Borussia Dortmund tercatat sekali menelan kekalahan ketika menjamu Juventu pada tengah pekan ini dalam lanjutan Liga Champion, dua kali bermain imbang ketika menjamu Kon dan bertamu ke Hamburg, serta dua kali meraih kemenangan ketika bertamu Dresden pada laga DBF Pokal dan menjamu Schalke. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi keunggulan tipis Borussia Dortmund. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediksiSerie-B Italia : Pro Vercelli – Virtus Lanciano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar